Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Upgrade Speed Indihome Murah dan Gampang Hanya 10 Ribu?

Upgrade Speed Indihome

Di masa pandemi ini banyak sekali aktivitas yang sangat di batasi. Sebisa mungkin semua aktivitas harus di lakukan dari dalam rumah. Hampir semua sektor terkena imbas dari pandemi ini. Mulai dari anak sekolah, karyawan, pengusaha, semuanya dituntut sebisa mungkin melakukan pekerjaan dirumah.

Untungnya di zaman modern ini gap jarak tersebut bisa sedikit di cover oleh internet, misalnya pembelajaran online dan meeting menggunakan zoom atau aplikasi sejenisnya yang bisa dipakai menggunakan jaringan internet. Penggunaan aplikasi ini sangat mudah dan membantu untuk menghubungkan banyak orang melalui fitur video call. Tapi... Di balik kemudahannya ada bandwith & kuota yang harus di bayar sob 🙈 ini yang menjadi kendala bagi kita yang memiliki bandwidth internet pas-pasan.

Saya sendiri awalnya berlangganan indihome paket 1P 10 mbps. Awalnya sebelum pandemi sih fine-fine saja pakai paket 10 mbps, kecepatan internet rasanya cukup, dan FUP lumayan aman meski agak kedodoran diakhir bulan.

Tapi setelah pandemi semua berubah sob, adik saya ada 2 tiap hari mereka ada kelas online pakai zoom, dan ayah saya juga pakai zoom setiap hari. Ketika mereka pakai zoom secara bersamaan seperti yang bisa di tebak internet jadi lemot banget sob, zoomnya suka ngefreeze karena upload dan download speednya gak memadai (cuma 10 mbps sob, maklum 🙈). 
Baca Juga: 
Kondisi kayak gitu tentu sangat menggangu sob, akhirnya setelah tanya temen dan browsing-browsing nemu nih promo upgrade speed indihome dari 10 mbps ke 20 mbps dan cuma nambah 10 ribu sob. Artinya yang awalnya di 10 mbps saya bayar perbulan 278 ribu naik 10 ribu jadi cuma bayar 288 ribu dapat 20 mbps, dan ternyata gak usah ke kantor telkom langsung sob, cukup pakai aplikasi myindihome saja, mantab!

Update!!!
Untuk pelanggan baru, sekarang kita bisa daftar tanpa install aplikasi, caranya bisa simak di postingan saya: Pasang Indihome Online 20 Mbps 200ribuan

Kalau penasaran mari kita cek langkah-langkah berikut:

1. Install aplikasi myindihome dari playstore
Buka playstore kalian, lalu cari dan install aplikasi myIndihome.
Install Aplikasi Myindihome

2. Login Aplikasi MyIndihome
Buka aplikasi myIndihome, jika belum punya akun silahkan daftar dulu, dan pastikan status profil indihome kalian sudah 100%, karena kalau gak 100% gak bisa buat upgrade sob, saya udah coba.
Profil Aplikasi Myindihome
3. Upgrade Speed Indihome
Di halaman promo atau Add on cari pilihan upgrade speed.
Promo Myindihome

Pilih speed yang 20 mbps, klik berlangganan dan akan ada keterangan kalau biaya bulanan kalian akan di tambah 10 ribu.
Akan ada kode OTP yang dikirim lewat sms, masukkan kodenya, selesai deh. Kalau dari pengalaman saya sih gak sampai 1 hari internet kita sudah terupgrade ke 20 mbps. Saya udah coba test kecepatannya pakai speed test dan hasilnya beneran upgrade ke 20mbps dan FUPnya sekarang menjadi 750 GB!
Baca Juga:
Begitulah sob cara Upgrade Speed Indihome Murah dan Gampang Hanya 10 Ribu. Saya upgrade dari 10 mbps ke 20 mbps di akhir bulan juli, di paket 10 mbps tagihan bulanan saya 278 ribu, seharusnya setelah upgrade bayarnya jadi 288 ribu.
Tapi setelah saya cek tagihan bulan agustus ternyata bayarnya malah tetap 278 ribu, beruntung bener nih kalau tarifnya tetep 😁. Tapi nanti saya akan update lagi di tagihan bulan September, moga-moga sih tetep sob hehe. Silahkan di share jika dirasa bermanfaat.
*Update mulai bulan oktober tagihan saya sudah stabil menjadi 289 ribu

4 komentar untuk "Upgrade Speed Indihome Murah dan Gampang Hanya 10 Ribu?"

  1. Saya mau coba upgrade juga min, tapi takut kalau promo itu ada jangka waktunya. Kalau dari pengalaman admin, ada kenaikan tagihan gak selain 10 rb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga ada sih, malah saya udah 2 bulan bayarnya tetep kaya 10mbps,
      Kalau promo biasanya jangka waktunya 1 tahun kalo naiknya gak masuk akal bisa di downgrade lagi kok

      Hapus
  2. Makasih mass berhasil sudah saya coba.

    BalasHapus
  3. Tapi sampai sekarang ada tambahan tarif ga gan? Soalnya ane ditelpone sama orang indihome nawarin anee disuruh upgrade

    BalasHapus