Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOWNLOAD GRATIS BANNER VISITASI AKREDITASI SEKOLAH RA TPQ TK PAUD

Holla Grafikers...

Terkadang, hidup itu tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Mungkin bukan terkdang, tapi seringkali. Banyak hal yang tidak bisa kita wujudkan. Mungkin kita sudah berusaha maksimal, tapi hal tersebut sangat sulit dicapai. Tentu tujuan kita sangat baik. Hanya ingin melakukan yang terbaik untuk anak-anak semaksimal mungkin. Tapi ada saja rintangan dan kendala yang membuat niat baik kita tidak terwujud.

Mungkin juga karena adanya faktor luar, seperti campur tangan pihak lain yang seolah-olah tahu segalanya yang kita lakukan. Bahkan pihak luar tidak melihatnya setiap hari. Tidak tahu usaha kita. Hanya melihat hasilnya. Proses yang bahkan tidak mereka pahami perjuangannya. Dengan segala keterbatasan yang kita miliki, tanpa dukungan pihak-pihak yang baik, tidak akan bisa terwujud hal yang harmonis.

Semoga dengan saya membagikan banner ini, setiap sekolah mampu mencapai akreditasi yang selama ini mereka perjuangkan, mereka usahakan, dan diakui oleh pemerintah.

Yuk langsung saja bisa kalian download dengan format CorelDraw X7

 

Semoga apa yang saya bagikan di dalam blog ini bisa bermanfaat bagi kalian. Atau kalian bisa menghubungi saya secara langsung untuk info lebih lanjut atau untuk hal-hal lainnya. Saya sendiri membuka usaha di rumah dibidang percetakan sablon desain dan segala hal yang berhubungan dengan printing ya. Open Order setiap hari bisa pengiriman ke seluruh Indonesia.

 
Jika kalian membutuhkan barang seperti Undangan, Bannar/MMT, Spanduk, Kartu Nama, Amplop, Stiker, Gelas Mug, Brosur, Nota, Dll.
Free to Ask and Order :
WA                083862902906 (tidak menerima Spam)
Instagram    @mediagrafikamegraf
 
Terima Kasih sudah mengunjungi blog saya. Salam Jiwa Kreatif Grafikers.


Posting Komentar untuk "DOWNLOAD GRATIS BANNER VISITASI AKREDITASI SEKOLAH RA TPQ TK PAUD"