Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasang Indihome Online 20 Mbps hanya 200 Ribuan

Memasang layanan wifi Indihome untuk keperluan rumah atau bisnis kecil memang gampang-gampang susah.
Kita harus riwa-riwi ke plasa telkom atau kalau melalui perantara calo yang kadang tidak jelas informasinya. Kita juga harus menunggu cukup lama untuk konfirmasi bisa atau tidaknya layanan wifi indihome di pasang di rumah kita.

Untungnya nih sekarang kita bisa daftar Indihome secara online sob, tidak perlu install aplikasi-aplikasi apapun cukup bermodalkan browser hp atau komputer yang kalian punya. Ada banyak pilihan-pilihan paket Indihome menarik yang bisa kalian pilih. 

Disini akan saya bagi cara mendaftar paket Indihome yang paling murah, penasaran bagaimana caranya? yuk kita simak sama-sama.

Cara Pasang Indihome Online 20 MBps hanya 200 Ribuan 

1. Buka link pendaftaran di bawah.

2. Pilih Paket Sesuai Kebutuhan
Untuk paket 20Mbps 200 ribuan bisa pilih 20Mbps > Internet + Telepon > Scroll ke Paling Bawah > Pilih Paket Indihome Paket Digital Channel 2P Phone - Internet.
Tarifnya Rp. 285.000/ bualan lumayan sob, karena dulu diharga segini kita cuma dapat 10 Mbps.

3. Isi Data Diri
Setelah memilih paket, kalian bakal di minta untuk mengisi data diri seperti nama, alamat, nomor telepon, e-mail, koordinat lokasi, dll. isi saja sesuai data kalia, dan pastikan nomor HP kalian adalah nomor yang bisa di hubungi.

4. Tunggu telepon dari Telkom
Setelah selesai mendaftar, maka kalian akan ditelepon oleh telkom pusat sebagai konfirmasi akhir, dan akan diinformasikan kapan indihome kita akan di pasang.

5. Tunggu Petugas Indihome Datang Ke rumah
Setelah terkonfirmasi biasanya satu atau dua minggu kemudian petugas indihome akan datang kerumah untuk memasang Indihome kita.

Demikian Cafa Daftar Indihome Online 20 Mbps hanya 200 Ribuan, semoga berhasil pasang indihomenya. Silahkan dishare jika bermanfaat.