Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuota Internet Paling Irit, Masa Aktif Panjang

Kuota internet sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar orang, apalagi di masa pandemi ini semua aktifitas sebisa mungkin dialihkan melalui jalur online.

Meskipun kita sudah memiliki akses WiFi di rumah atau di tempat kerja, tetap saja kita membutuhkan kouta internet ketika sedang di luar jangkauan.

Nah yang menjadi kegalauan pengguna WiFi ini biasanya adalah memilih kuota internet yang tepat untuk dijadikan backup ketika sedang tidak berada di jangkauan WiFi. Paket yang tersedia pada umumnya memilki masa aktif yang pendek, Berkisar hanya 30 hari. Di akhir masa aktif biasanya masih ada sisa kuota yang edingnya akan hangus, saya banget kan?

Biasanya dalam kondisi ini temen-temen akan memilih paket dari kartu tri yang memiliki masa aktif panjang. 

Tapi jika kalian ada kendala kalau pakai kartu tri saya ada nih sob rekomendasi kuota internet masa aktif panjang yang cocok untuk pengguna WiFi alternatif Kartu Tri, yaitu pakai Kartu Power Up.

Power Up Merupakan produk digital dari smartfren, kita tidak akan menemukannya di konter-konter pulsa biasa, kita harus memesan kartu ini secara online, untuk caranya bisa baca postingan saya sebelumnya (Baca: Cara Beli Kartu Smartfren Power Up).

Saya sudah pakai kartu ini hampir satu tahun, dan saya rasa memakai kartu ini cukup murah dan irit karena tidak ada sisa kuota yang hangus dan masa aktifnya cukup panjang, yaitu 4 minggu x 6 atau gampangya 6 bulan.

Berapa Tarifnya?

Untuk mendapatkan masa aktif 6 bulan kita harus mendaftar paket power up dengan tarif 58 Ribu dengan kuota 2GB per bulan. Kalau kurang bisa beli paket addon dengan tarif yang bisa di lihat di bawah.
di setiap paket addon ada embel-embel " + Progressive Bonus" sob, yang artinya setiap kita beli addon ada bonus kuota tergantung berapa kali kita beli kuota addon dalam 1 periode yang sama (1 periode = 28 hari).

Misalnya kalian baru pertama kali beli paket 28 ribu di periode ini, kalian akan langsung dapat kuota 4 GB + 1 GB, kalau beli lagi dalam periode yang sama maka kalan akan dapat kuota 4 GB + 2 GB, dan seperti itu selanjutnya.

Menurut saya kartu ini sangat cocok bagi kalian yang punya wifi di rumah dan di tempat kerja karena selain harganya cukup murah, kuotapun tidak ada yang terbuang karena terakumulasi di bulan selanjutnya.

Jadi misalnya di akhir periode kalian masih ada sisa kuota 1 GB maka akan ditambahkan di jatah kuota selanjutnya, jadi bulan depan kita akan dapat kuota 3 GB.

Demikian sekilas info Kuota Internet Paling Irit, Masa Aktif Panjang Alternatif Kartu Tri, silahkan dishare jika bermafaat, Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Kuota Internet Paling Irit, Masa Aktif Panjang"