Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Tagihan dan Kuota Indihome Terbaru, Gak Pakai Ribet!

Seperti yang kita ketahui Indihome menggunakan sistem post paid untuk pembayarannya, yang atinya kita pakai dulu internetnya baru bayar kemudian. untuk tarifnya sendiri sesuai paket awal yang kita pilih, jadi bebas berapapun yang kita pakai bayarnya tetap sama.

Indihome Pakai Sistem FUP

Bebas disini bukan berarti 100% Unlimited ya sob, tetap ada batasan penggunaan wajar yang sering di sebut FUP (Fair Usage Policy), setelah mencapai FUP internet masih bisa di pakai tapi kecepatannya di turunkan (untuk detail FUP indihome nanti akan saya bahas di artikel lain).

Nah kita sudah tau nih sob kalau internet kita ada FUPnya, lalu bagaimana cara untuk cek kuota indihome yang sudah terpakai?

Gampang sob, kita ga perlu telpon telkom atau datang ke kantor telkom untuk tanya penggunaan kuota indihome kita, karena kita bisa cek dengan mudah menggunakan aplikasi di Hp kita namanya aplikasi My Indihome.

Sebenarnya saya sudah pernah sedikit bahas di artikel saya yang sebelumnya, tapi sekarang User Interface dari aplikasinya sudah berubah, menu untuk melihat sisa kuota menjadi agak tersembunyi.

Penasaran? yuk kita cek bareng

Cara Cek Tagihan dan Kuota Indihome Terbaru, Gak Pakai Ribet!

  1. Download Apliksi My Indihome
  2. Login ke Aplikasi My Indihome, kalau belum punya akun bisa daftar pakai nomor hp atau e-mail yang kita pakai ketika daftar pasang indihome.
  3. Setelah login tampilannya kurang lebih akan seperti ini.

Untuk total tagihan dan batas waktu pembayarannya bisa di lihat di sisi kanan atas.
Untuk melihat penggunaan kuota, kita pencet tanda 3 titik di kecepatan internet, terus pilih penggunaan, maka akan muncul berapa pengguanaan internet kita di periode ini.
Demikian Cara Cek Tagihan dan Kuota Indihome Terbaru, Gak Pakai Ribet! kalau pengen tahu cara pembayaran Indihome tanpa keluar rumah bisa cek postingan saya sebelumnya (Baca: Cara Gampang Bayar Indihome Tanpa Keluar Rumah, Dapat Diskon!)

Sekian yang bisa saya informasikan, terima kasih sudah berkunjung, silahkan di share jika bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Tagihan dan Kuota Indihome Terbaru, Gak Pakai Ribet!"