Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Bayar Indihome Tanpa Keluar Rumah, Dapat Diskon!


Indihome merupakan penyedia layanan internet yang menggunakan sistem pembayaran pasca bayar. Artinya kita pakai dulu internetnya baru kita bayar di bulan berikutnya. Berbeda dengan sistem prabayar dimana kita harus bayar dulu sob sebelum pakai.

Kekurangan dan Kelebihan Sistem Pasca Bayar

Enaknya sistem pascabayar ini adalah tarif yang akan di bebankan tetap sama meskipun penggunaannya berbeda.
Misalnya kita langganan Indihome 300 ribu, seumpama dalam satu bulan kita cuma pakai 100 MB bayarnya tetap 300 ribu, kalau dipakai Ratusan GB pun bayarnya tetap 300 ribu gak ada perbedaan.

Yang ga enaknya itu cara bayarnya sob, tempat pembayarannya itu hanya di tempat tertentu saja, contohnya plasa telkom. Tiap bulan ke telkom buat bayar tagihan doang males juga kan ya, apalagi kalau plasa telkomnya jauh dari rumah.

Tapi tenang sob saya ada solusinya kok, solusi gampang dan banyak bonusnya. Yaitu bayar secara online. Yups pembayaran indihome bisa dibayar secara online kok sob, bisa pakai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Buka lapak dan pakai e-wallet seperti Dana, Ovo, Link Aja juga bisa, tinggal pilih dah pokoknya.

Cara Gampang Bayar Indihome Tanpa Keluar Rumah, Dapat Diskon!

Nah disini saya akan kasih contoh cara bayarnya pakai e-commerce tokopedia sob, caranya seperti berikut:

  • Buka aplikasi tokopedia
  • Pilih Top Up & Tagihan

  •  Pilih Internet dan TV Kabel

  • Pada Layanan TV kabel isi indihome, isi nomor pelanggan indihome kalian, terus pencet cek tagihan.

  • Jumlah tagihan akan muncul, 
pencet gunakan kode promo atau kupon untuk mendaptkan promosi (biasanya cashback), jika sudah pencet bayar.

  • Akan muncul cara pembayaran. 
Pilih cara pembayaran yang menurut kalian paling gampang, bisa pakai M-banking, ATM, Indomaret, atau Alfamart juga bisa.

  • Kalau pakai M-banking pilih bank sesuai bank M-banking kalian, 

Nanti kalian akan dapat kode angka. Sekarang masuk ke M-banking kalian, cari menu transfer, pilih virtual account billing, masukkan kode angka tadi. Sudah beres gitu doang, pembayaran akan diproses biasanya tidak sampai 5 menit.

  • Kalau pakai Indomaret/Alfamart di metode pembayaran pilih Indomaret/Alfamart, 

kalian akan dapat kode angka. Tunjukkan kode angka tadi ke kasir Indomaret/Alfamart, bayar sesuai tagihan, beres dah. Ya meskipun cara pembayaran ini membuat kita akhirnya keluar rumah juga, tapi lumayan lah jadi gak terlalu jauh.

Setelah pembayaran berhasil biasanya kalian akan dapat bonus dari Tokopedia berupa point ovo, kalau shopee berupa koin shoppe, untuk besarannya sih tergantung promo yang kalian pilih.

Buat yang penasaran berapa sih kecepatan Indihome 10 Mbps? bisa cek di artikel sebelumnya (baca: Kecepatan Wifi Indihome 10 Mbps sesudah dan sebelum FUP)
Demikian Gampang Bayar Indihome Tanpa Keluar Rumah, terimakasih audah berkunjung. Silahkan dishare jika bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Gampang Bayar Indihome Tanpa Keluar Rumah, Dapat Diskon!"