Smartfren Power Up, Masa Aktif Panjang Lebih Murah dari By.U?

Provider "baru" mulai menjamur keberadaannya di Indonesia akhir-akhir ini, di mulai dari By.U, Switch., Live. On, lalu sekarang ada lagi Power Up. 
Sebenarnya mereka gak bener-bener baru sih, misal By.U itu milik telkomsel, Switch. milik smartfren, Live. On milik XL, dan ada yang baru lagi dari smartfren yaitu Power Up. 

Kartu-kartu baru ini menyasar kalangan millenial muda dengan strategi yang kurang lebih sama. Yang pertama adalah kemudahan cara mendapatkan produk, kartu perdana bisa dibeli secara online. Pembeli hanya perlu isi data diri lalu transfer sesuai harga, maka nomor akan segera dikirimkan dan kita hanya perlu nunggu dirumah. Kita juga di beri kemudahan untuk memilih nomor yang kaita inginkan. 
Kedua, kuota internet lebih flexibel tidak dibagi-bagi, jadi kita bebas memilih kuota apa saja yang di butuhkan dengan membeli topping atau add-on tambahan. 

Nah power up juga strateginya mirip-mirip gitulah, cuman dia punya beberapa keunggulan dibanding yang lain:

1. Kuota Murah dan Banyak Bonus
Menurut saya kuota di power up ini lumayan murah sob pas pertama kali daftar ada 2 pilihan yaitu 12 GB seharga Rp.68.000 kita bakal dapat kuota 2 GB selama 6 x 28 hari, di periode terakhir dapat kuota 3 GB atau kalau kurang ada juga pilihan 24 GB seharga Rp.118.000 dengan kuota 4 GB selama 6 x 28 hari. 
Kalau kurang bisa nambah kuota addon dengan skema seperti di bawah,
Asiknya ni sob ada bonus progresif setiap kali kita beli kuota addon dalam 1 periode yaitu 1 GB, 2 GB dan 3 GB. Jadi misal kita beli addon 4GB akan langsung dapet bonus 1GB, kalau dalam periode yang sama (28 hari) beli lagi maka dapat 2 GB, jika dalam 1 periode yang sama kita beli lagi untuk ke 3x dapet bonus 3 GB. 
Ada juga paket booster untuk aplikasi favorit kalian sob. 
2. Masa Aktif Panjang 
Yups, masa aktif kartu ini lumayan panjang, saat kita daftar jadi member power up akan dapat masa aktif sampai 168 hari, masa aktif kuota ngikutin masa aktif ini sob jadi gak kuatir kuota gosong. 
Kalau masa aktif hampir habis akan ada penawaran untuk memperpanjang membership power up dengan tarif Rp58.000 untuk 12GB dan Rp108.000 untuk 24GB.

3. Bisa Pilih Nomor Cakep
Nah salah satu yang bikin kepincut ya nomor cakepnya ini sob, karena masih baru banyak nomor2 cakep yang bisa kita pilih. 
Tinggal ketik nomer yang kita pingin, terus pilih dah yang cocok. 
Apakah Power Up Lebih Murah dari By.U? 
Kalau dibandingin sama By.U lebih murah mana? Kalau diitung-itung si beda tipis sebenernya, kita ambil tarif paling bawahnya. 
Kalau By.U Rp50.000 dapet 10 GB, jadi per GB tarifnya Rp.50.000:10 GB = 5.000/GB. 
Kalau Power Up (beli kartu baru) Rp 68.000 dapet 13 GB jadi per GB tarifnya Rp 68.000:13 GB= 5.230/GB.
Kalau sudah punya kartu Power Up = Rp 58.000/12 GB= 4.833/GB.

Kalau di lihat si bedanya tipis banget sob, jadi tergantung bagaimana kebutuhan dan kekuatan jaringan di daerah kalian. Kalau butuh masa aktif yang panjang lebih enak pakai power up, kalau butuh jaringan yang stabil sepertinya By.U lebih unggul karena pakai jaringan telkomsel. 
Demikan sob pembahasan tentang kartu Power Up by Smartfren, terima kasih sudah berkunjung. Silahkan dishare jika bermanfaat 😁. 


Posting Komentar

0 Komentar