Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis 1 Tahun, Hanya Dengan Isi Pulsa


Kartu seluler bisa di katakan sebagai nyawa untuk sebuah device terhubung ke internet secara mobile. Operator seluler di Indonesia sendiri sangat banyak pilihannya, ada Telkomsel, Indosat, Axis, XL, 3, Smartfren, By.u, switch., Live.on, dll. 

Tapi semua kartu-kartu itu punya kelemahan yang sama, yaitu masa aktif yang tergolong pendek. Pernah gak sih sob punya kartu yang udah lama dipakai tapi gara-gara lupa isi pulsa terus angus gak bisa di pakai? Asli ngeselin! 

Saya pernah ngalamin tuh punya nomor operator xxx sejak SMP, gara-gara masa aktif pendek terus lupa gak isi walhasil nomor saya angus gak bisa di pakai, ke gerai operator terdekat juga percuma, kalau kepengen nomornya balik harus langganan pasca bayar, kan ogah. 😩
Mungkin banyak orang yang menjatuhkan pilihan ke kartu 3 kalau ingin masa aktif panjang, karena kartu ini yang jelas menawarkan masa aktif 1 tahun hanya dengan beli kuota Always On yang tidak salah harganya Rp.50 ribu. 

Tapi sebenernya gak cuma kartu 3 sob yang punya masa aktif panjang, AXIS juga punya masa aktif yang panjang sampai 1 tahun hanya dengan isi pulsa Rp.50 ribu, atau setengah tahun dengan isi pulsa Rp.25 ribu. Menurut saya ini lebih flexibel karena kita hanya perlu isi pulsa saja, gak harus beli kuota internet. Sehingga pulsanya bebas buat apa saja. 

Penasaran bagaimana caranya? Mari kita cek sama-sama Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis 1 Tahun, Hanya Dengan Isi Pulsa. 

Untuk mendapatkan masa aktif panjang di kartu Axis kita harus mengaktifkan paket dasar Awet Irit, dengan paket dasar Awet Irit kita bisa mendapatkan masa aktif yang sangat panjang hanya dengan isi pulsa. Isi pulsa Rp. 25 ribu otomatis masa aktif di perpanjang 180 hari (setengah tahun), isi pulsa Rp. 50 ribu otomatis masa aktif di perpanjang 360 hari (satu tahun), kalau penasaran dengan tarif dasarnya bisa di lihat di tabel di bawah:

AXIS AWET IRIT

Tarif

00.00-17.00

17.00-24.00

Nelpon ke Semua Axis

Rp.99/menit

Rp.199/menit

Nelpon ke Operator Lain

Rp.700/menit

SMS ke Sesama Axis

Rp.29/sms

SMS ke Lain Operator

Rp.99/sms

Internet (Tarif Dasar)

Rp.1/KB

Rp.1.5/KB


Nah kalau sobat tertarik bisa dial *123*7#, Lalu pilih 7 (tarif irit) 
Cara Daftar Axis Awet Irit
Terakhir pilih tarif Awet Irit (karena saya sudah di tarif awet irit jadi menunya tidak muncul). 
Cara Daftar Axis Awet Irit


Tarif untuk pindah paket ke awet irit jika baru pertama kali adalah gratis, tapi kalau sudah pernah pindah sebelumnya kena tarif Rp.5000. Tinggal tunggu sms notifikasi dari axis dah kalau paket Awet Irit kalian sudah aktif. 

Demikian Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis 1 Tahun, Hanya Dengan Isi Pulsa. Silahkan di share jika bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung😁. 

Posting Komentar untuk "Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis 1 Tahun, Hanya Dengan Isi Pulsa"