Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tanpa Install) Mendengarkan Youtube dengan Layar Mati

Youtube Premium Xiaomi Gratis

Pernah gak sob dengerin lagu di YouTube? Pasti pernah dong,, 😁. Pasti ada momen mengganggu saat dengerin lagu di YouTube dimana tiba-tiba ada iklan yang nongol ditengah lagu. Sebenernya bisa sih diilangin pakai youtube premium, tapi kan bayar 🙈. Momen lainnya yang gak enak adalah kita gak bisa minimize YouTube saat memutar musik, apalagi mematikan layar smartphone kita, padahal kan niat kita cuma dengerin musiknya doang, walhasil layar harus selalu hidup dan pastinya akan sangat menguras baterai smartphone kita.

Tapi tenang sob,, saya ada rahasia untuk mengatasi itu semua gratis tanpa install aplikasi tambahan, tapi perlu di catat ini khusus xiaomi ya sob. Rahasianya adalah dari aplikasi musik bawaan xiaomi. Sebelumnya saya pernah share cara mendapatkan JOOX VIP dari musik player bawaan xiaomi (baca juga: JOOX VIP Gratis Resmi Untuk Xiaomi) Selain mendapatkan JOOX VIP gratis ternyata music player bawaan xiaomi punya fitur tersembunyi keren lainnya yaitu YouTube premium gratis untuk pengguna xiaomi. Saya sebenernya gak sengaja nemuin cara ini ketika mencoba mengurangi iklan yang mengganggu di MIUI ternyata malah ketemu yang ajib-ajib begini, mari kita cek sama-sama sob😁.

Cara Mendapat YouTube Premium di Xiaomi Gratis Resmi Tanpa Root

1. Buka Music Player Bawaan Xiaomi

Pastikan Music Player bawaan xiaomi kalian audah paling update, terlihat dari adanya menu online seperti dibawah.
Music Player Xiaomi MIUI
Kalau belum ada atau belum yakin terupdate ke versi terbaru silahkan ke step ke 2.

2. Update Music Player Bawaan Xiaomi

Jika belum yakin music player bawaan xiaomi kita belum update kita bisa mengupdatenya secara manual. Dengan cara masuk setting > system apps updater > cari music player jika tidak ada perintah update berarti music player kalian sudah berada di versi paling baru.
Update Aplikasi Sistem MIUI Xiaomi
Update Aplikasi Sistem MIUI Xiaomi

3. Ubah Region Device Xiaomi 

Ini nih sob yang paling penting, yaitu mengubah region smartphone kita ke "United Kingdom". Gimana caranya? Pertama masuk ke setting > additional settings
Lalu masuk ke Region dan ubah region dari Indonesia ke United Kingdom.
Setting Region Xiaomi
Setting Region Xiaomi
Dengan mengubah region ke United Kingdom otomatis menu online (joox) di music player bawaan Xiaomi akan berubah menjadi YouTube Player
Dengan mengubah region ke United Kingdom kita juga dapat keuntungan lain sob, yaitu hilangnya iklan di aplikasi bawaan xiaomi, seperti tema, file manager, video player, kalender, dll, manteb ga tuh? 
Tapi jika kalian ingin kembali ke joox gampang kok sob, tinggal balikin lagi regionnya ke Indonesia dengan cara yang sama seperti di atas. 

4. Masuk ke Music Player Bawaan Xiaomi

Setelah region tersetting sekarang buka music player bawaan xiaomi, maka akan ada menu watch di music player xiaomi kalian menggantikan menu online (joox).
Xiaomi Youtube Premium Gratis
Tinggal cari video yang di suka, dan play seperti biasa. Jika ingin minimize tinggal pencet home aja, nanti akan keluar mini player kayak gini.
Memutar Musik di Youtube dengan Layar Mati Tanpa Iklan Tanpa Root di Xiaomi Gratis
Dan di sini kalian bebas buka aplikasi apapun sambil ditemani lagu kesukaan kalian, oh iya meskipun layar smartphone kalian matikan lagunya akan tetap ngeplay sob, ajib dah pokoknya.

Demikian cara Memutar Musik di Youtube dengan Layar Mati Tanpa Iklan Tanpa Root di Xiaomi Gratis gampang kan sob? Terimakasih sudah berkunjung, silahkan di share jika di rasa bermanfaat 😁.

Baca Juga:

Posting Komentar untuk "(Tanpa Install) Mendengarkan Youtube dengan Layar Mati"