Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOWNLOAD GRATIS UNDANGAN REUNI SEKOLAH

 Holla Grafikers...

Hari ini aku mau share Undangan Reuni Sekolah. Biasanya Reuni dilakukan ketika kita sudah lama sekali tidak bertemu dengan teman dalam jangka waktu lebih dari 5 tahun. Ada pula yang rutin melakukan Acara Reuni selama 1 tahun sekali dikarekanakan kekompakan antar teman.

Seringkali kita lihat seperti orang yang sudah lebih dari 10 tahun tidak bertemu, dan sudah tidak dalam 1 kota atau tempat tinggal yang sama, maka akan sangat sulit untuk menghubungi. Untungnya, saat ini alat komunikasi sangat maju sehingga kita bisa menghubungi teman yang sudah lama tidak bertemu menggunakan handphone atau email.

Namun, tidaklah sopan ketika kita mengadakan acara dengan cara bertukar pesan/email dengan kata-kata begitu saja. Karena ketika sudah tidak di kota yang sama hal seperti itu menjadi Acara Resmi untuk saling menghormati satu sama lain. Di sini aku sangat menyarankan bagi mereka menggunakan undangan. Entah itu secara Digital maupun Undangan Printing.

Yuk langsung aja bisa kalian Download Undangan Reuni Sekolah. Bisa kalian cetak kertas ataupun dikirimkan secara digital melalui pesan. File berupa JPG dan CorelDraw X7 tanpa password.

                                                            DOWNLOAD DI SINI

Semoga apa yang saya bagikan di dalam blog ini bisa bermanfaat bagi kalian. Atau kalian bisa menghubungi saya secara langsung untuk info lebih lanjut atau untuk hal-hal lainnya. Saya sendiri membuka usaha di rumah dibidang percetakan sablon desain dan segala hal yang berhubungan dengan printing ya. Open Order setiap hari bisa pengiriman ke seluruh Indonesia.
 
Jika kalian membutuhkan barang seperti Undangan, Bannar/MMT, Spanduk, Kartu Nama, Amplop, Stiker, Gelas Mug, Brosur, Nota, Dll.
Free to Ask and Order :
WA                083862902906 (tidak menerima Spam)
Instagram    @mediagrafikamegraf
 
Terima Kasih sudah mengunjungi blog saya. Salam Jiwa Kreatif Grafikers.


Posting Komentar untuk "DOWNLOAD GRATIS UNDANGAN REUNI SEKOLAH"