Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOWNLOAD GRATIS BANNER SPANDUK ARISAN JUAL BELI MOTOR

 Holla Grafikers...

Kalian pasti tidak asing dengan yang namanya Arisan Sepeda Motor. Nah dalam arisan sepeda motor ini biasanya dikelola oleh sebuah organisasi tertentu. Misalnya di lingkungan kita sendiri seperti organisasi PKK, Arisan Keluarga, Koperasi, Dll. Bentuk arisan itu sendiri memiliki peraturan masing-masing sesuai kesepakatan ataupun sesuai aturan pemimpin organisasi. Seringnya kita dimudahkan daripada jika kita mengambil di dealer secara langsung.

Jadi aku mau membagikan Desain Banner Arisan Motor untuk dijadikan bahan Promosi/Tanda biar orang-orang lebih tahu dan sebagai media untuk menjangkau orang lebih banyak atau menambah anggota.

Untuk beberapa orang yang punya Arisan selain motor, misalkan Mobil, Perhiasan, Dll bisa kalian edit dan ganti sesuai dengan keinginan kalian. Banner ini aku lampirkan dengan File CorelDraw (cdr) X7.

Langsung aja kalian bisa download JPG atau CorelDraw nya tanpa password.

 

                                                            DOWNLOAD DI SINI

Semoga apa yang saya bagikan di dalam blog ini bisa bermanfaat bagi kalian. Atau kalian bisa menghubungi saya secara langsung untuk info lebih lanjut atau untuk hal-hal lainnya. Saya sendiri membuka usaha di rumah dibidang percetakan sablon desain dan segala hal yang berhubungan dengan printing ya. Open Order setiap hari bisa pengiriman ke seluruh Indonesia.
 
Jika kalian membutuhkan barang seperti Undangan, Bannar/MMT, Spanduk, Kartu Nama, Amplop, Stiker, Gelas Mug, Brosur, Nota, Dll.
Free to Ask and Order :
WA                083862902906 (tidak menerima Spam)
Instagram    @mediagrafikamegraf
 
Terima Kasih sudah mengunjungi blog saya. Salam Jiwa Kreatif Grafikers.

Posting Komentar untuk "DOWNLOAD GRATIS BANNER SPANDUK ARISAN JUAL BELI MOTOR"