Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOWLOAD GRATIS BANNER KEMERDEKAAN 17 AGUSTUS 1945

 Holla Grafikers...

Bagaimana kabar hari ini? Tentu sehat dan semangat 45 !! Semangat menyambut datangnya hari Kemerdekaan yaitu tanggal 17 Agustus 2023. Sudah 78 Tahun Indonesia merdeka, semoga semangat pemuda pemudi terus selalu membara dalam merayakan hari kemerdekaan ini.

Semakin mendekati hari Kemerdekaan, tentu semakin ramai orang-orang berlomba menghias Desa/Kota tempat tinggal ya. Bukan hanya rumah-rumah saja, Masjid, Sekolah maupun tempat kerja seperti Pabrik dan toko-toko pun ramai di hias.

Berikut aku mau membagikan desain CorelDraw untuk Hari Kemerdekaan untuk instansi tertentu. Tentu kalian bisa mengedit instansi tersebut sesuai kebutuhan. Yuk langsung saja di download.

DOWNLOAD DI SINI

emoga apa yang saya bagikan di dalam blog ini bisa bermanfaat bagi kalian. Atau kalian bisa menghubungi saya secara langsung untuk info lebih lanjut atau untuk hal-hal lainnya. Saya sendiri membuka usaha di rumah dibidang percetakan sablon desain dan segala hal yang berhubungan dengan printing ya. Open Order setiap hari bisa pengiriman ke seluruh Indonesia.

 
Jika kalian membutuhkan barang seperti Undangan, Bannar/MMT, Spanduk, Kartu Nama, Amplop, Stiker, Gelas Mug, Brosur, Nota, Dll.
Free to Ask and Order :
WA                083862902906 (tidak menerima Spam)
Instagram    @mediagrafikamegraf
 
Terima Kasih sudah mengunjungi blog saya. Salam Jiwa Kreatif Grafikers.


Posting Komentar untuk "DOWLOAD GRATIS BANNER KEMERDEKAAN 17 AGUSTUS 1945"