Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOWNLOAD GRATIS TWIBBON DIRGAHAYU KEMERDEKAAN INDONESIA 17 AGUSTUS

 Holla Grafikers...

Selamat malam semuaaaa... Semoga sehat selalu sampai Perayaan Agustusan nanti. Supaya bisa ikut memeriahkan acara Kemerdekaan Indonesia, yaitu pada tanggal 17 Agustus. Kemarin aku sudah share Banner ya sama kalian. Hari ini aku mau share Twibbon nih..

Pasti udah pada gak asing dong apa itu Twibbon. Secara desain, Twibbon dan Banner hampir sama. Cuma Twibbon biasa digunakan orang-orang untuk sharing di media sosial dengan mencantumkan foto orang tersebut. Sama halnya dengan Banner, Twibbon juga punya desain yang menarik, namun identik berbentuk kotak persegi dan jenis gambarnya pun PNG. Karena untuk editing foto di dalam desain Twibbon, kita butuh format PNG supaya bisa menyatu dengan foto tersebut. Twibbon umumnya lebih simple karena memang tujuannya biar lebih jelas dilihat dan 50% desainnya untuk foto saja.

Yuk langsung aja di download format PNG nya untuk bisa kalian edit dan tentu saja dengan CorelDraw. Bagi kalian yang ingin langgsung diaplikasikan dengan foto bisa langsung di edit pakai handphone ya.

Untuk Download format PNG = 17 AGUSTUS PNG TWIBBON

Untuk Download format CDR = 17 AGUSTUS CDR TWIBBON

Semoga apa yang saya bagikan di dalam blog ini bisa bermanfaat bagi kalian. Atau kalian bisa menghubungi saya secara langsung untuk info lebih lanjut atau untuk hal-hal lainnya. Saya sendiri membuka usaha di rumah dibidang percetakan sablon desain dan segala hal yang berhubungan dengan printing ya. Open Order setiap hari bisa pengiriman ke seluruh Indonesia.

 
Jika kalian membutuhkan barang seperti Undangan, Bannar/MMT, Spanduk, Kartu Nama, Amplop, Stiker, Gelas Mug, Brosur, Nota, Dll.
Free to Ask and Order :
WA                083862902906 (tidak menerima Spam)
Instagram    @mediagrafikamegraf
 
Terima Kasih sudah mengunjungi blog saya. Salam Jiwa Kreatif Grafikers.

Posting Komentar untuk "DOWNLOAD GRATIS TWIBBON DIRGAHAYU KEMERDEKAAN INDONESIA 17 AGUSTUS"