Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOWNLOAD GRATIS BANNER 17 AGUSTUS 1945 KEMERDERKAAN INDONESIA

 Holla Grafikers...

Kembali lagi nih aku mau share Banner 17 Agustus Kemerdekaan Indonesia. Karena banyaknya permintaan bulan ini. Jadi semangat sekali untuk mendesain Tema Kemerdekaan. Walaupun ada juga orang yang tidak mau ribet dan menunggu lama, jadi kadang kita bisa pakai desain yang sudah ada tinggal mengganti nama Instansi/Desa/Alamat tertentu. Selain mengganti semua itu, setiap orang juga menginginkan ukuran yang berbeda. Jadi kita sesuaikan saja sesuai permintaan.

Desain kali ini lebih bernuansa merah, karena kemarin sudah perpaduan seimbang merah putih. Kita ganti model lain biar ada referensi buat kalian yang suka dominan merah.

Yuk langsung saja aku upload desain terbaru buat kalian download secara gratis. Seperti biasa font tidak aku kunci kalian bisa mengganti atau download font yang ada. CorelDraw X7 dan bisa diedit setiap halnya.

DOWNLOAD LANGSUNG DI SINI

Semoga apa yang saya bagikan di dalam blog ini bisa bermanfaat bagi kalian. Atau kalian bisa menghubungi saya secara langsung untuk info lebih lanjut atau untuk hal-hal lainnya. Saya sendiri membuka usaha di rumah dibidang percetakan sablon desain dan segala hal yang berhubungan dengan printing ya. Open Order setiap hari bisa pengiriman ke seluruh Indonesia.

 
Jika kalian membutuhkan barang seperti Undangan, Bannar/MMT, Spanduk, Kartu Nama, Amplop, Stiker, Gelas Mug, Brosur, Nota, Dll.
Free to Ask and Order :
WA                083862902906 (tidak menerima Spam)
Instagram    @mediagrafikamegraf
 
Terima Kasih sudah mengunjungi blog saya. Salam Jiwa Kreatif Grafikers.

Posting Komentar untuk "DOWNLOAD GRATIS BANNER 17 AGUSTUS 1945 KEMERDERKAAN INDONESIA"