Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UNDANGAN PERNIKAHAN TEMA BOARDING PASS / PASSPORT CDR DOWNLOAD GRATIS

Holla Grafikers...

Hari ini saya akan membagikan file Undangan Pernikahan dalam bentuk Boarding Pass atau Passport format CorelDraw (.cdr) yang bisa di edit tulisan maupun ukuran sesuai dengan yang kalian mau. Undangan ini aku buat sendiri sesuai permintaan Clien ya, jadi kalian bisa edit sendiri sesuai sama keadaan kalian.

Undangan bertema Boarding Pass ini masih menjadi favorit lho dikalangan muda mudi. Namun banyak dari mereka yang berfikir kembali untuk membuat undangan ini dikarenakan budget yang tidak memumpuni maupun beberapa outlet pembuatan undangan yang tidak bisa membuat desain berbentuk Boarding Pass.

Ada pula yang memasang tarif mahal untuk undangan Boarding Pass ini karena bentuknya yang unik, jadi sebagian besar percetakan menetapkan harga mahal. Padahal itu Salah Besar ! Karena saya sendiri hanya menerapkan harga sekitar @2.500 - 3.000 saja per lembar dengan jumlah undangan minimal pesan 100 lembar. Nah lo... Buat kalian yang dapat harga di atas 3.000 , kalian bisa bikin sendiri undangan impian kalian dengan file yang aku bagikan ini.





DOWNLOAD LINK CORELDRAW UNDANGAN PERNIKAHAN BOARDING PASS

Semoga apa yang saya bagikan di dalam blog ini bisa bermanfaat bagi kalian. Atau kalian bisa menghubungi saya secara langsung untuk info lebih lanjut atau untuk hal-hal lainnya. Saya sendiri membuka usaha di rumah dibidang percetakan sablon desain dan segala hal yang berhubungan dengan printing ya. Open Order setiap hari bisa pengiriman ke seluruh Indonesia.
 
Jika kalian membutuhkan barang seperti Undangan, Bannar/MMT, Spanduk, Kartu Nama, Amplop, Stiker, Gelas Mug, Brosur, Nota, Dll.
Free to Ask and Order :
WA                083862902906 (tidak menerima Spam)
Instagram    @mediagrafikamegraf
Shopee        https://shopee.co.id/kikywulan20 (Nama Toko : Percetakan Media Grafika)
 
Terima Kasih sudah mengunjungi blog saya. Salam Jiwa Kreatif Grafikers.

Posting Komentar untuk "UNDANGAN PERNIKAHAN TEMA BOARDING PASS / PASSPORT CDR DOWNLOAD GRATIS"