Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BANNER / MMT PEMBUKAAN KKN KULIAH KERJA NYATA DOWNLOAD GRATIS CORELDRAW (CDR)

Holla Grafikers...

Kali ini aku mau membagikan file untuk Desain Banner/MMT dalam rangka program KKN (Kuliah Kerja Nyata). KKN sendiri merupakan kegiatan Akhir Kuliah dimana mahasiswa dari berbagai jurusan akan di gabung menjadi 1 kelompok dan ditempatkan di daerah tertentu dengan tujuan memajukan atau pun membuat perubahan baru pada daerah tersebut.

Bekerjasama dengan pegawai desa, maupun masyarakat tentu saja kegiatan ini bukanlah sesuatu hal seperti liburan melainkan hal yang formal dan juga resmi. Tentu akan ada masa Pembukaan dan juga Penutupan kegiatan.

Di sini aku mau melampirkan desain untuk Kegiatan Pembukaan KKN tersebut dengan tujuan bisa membantu mempermudah mahasiswa yang ingin membuat Banner/MMT sendiri. Karena ketika kegiatan KKN tidak ada sumber dana dari Sekolah/Kampus melainkan Dana Pribadi, sehingga dengan aku membagikan desain ini dapat membantu menghemat dana selama kegiatan. Berarti juga mahasiswa bisa terlihat lebih kreatif sesuai dengan tema KKN masing-masing.

Kalian bisa mengganti sesuai dengan nama Sekolah/Kampus dan juga bisa menambahkan foto.

DOWNLOAD PEMBUKAAN KKN DI SINI !

Semoga apa yang saya bagikan di dalam blog ini bisa bermanfaat bagi kalian. Atau kalian bisa menghubungi saya secara langsung untuk info lebih lanjut atau untuk hal-hal lainnya. Saya sendiri membuka usaha di rumah dibidang percetakan sablon desain dan segala hal yang berhubungan dengan printing ya. Open Order setiap hari bisa pengiriman ke seluruh Indonesia.
 
Jika kalian membutuhkan barang seperti Undangan, Bannar/MMT, Spanduk, Kartu Nama, Amplop, Stiker, Gelas Mug, Brosur, Nota, Dll.
Free to Ask and Order :
WA                083862902906 (tidak menerima Spam)
Instagram    @mediagrafikamegraf
Shopee        https://shopee.co.id/kikywulan20 (Nama Toko : Percetakan Media Grafika)
 
Terima Kasih sudah mengunjungi blog saya. Salam Jiwa Kreatif Grafikers.

Posting Komentar untuk "BANNER / MMT PEMBUKAAN KKN KULIAH KERJA NYATA DOWNLOAD GRATIS CORELDRAW (CDR)"