Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LOGO STIKER CATERING/MERK BRANDING CDR GRATIS DOWNLOAD PART 1

Holla Grafikers..

Seringkali kita menjumpai sejumlah toko/kedai, restoran, ataupun warung yang memiliki banyak pelanggan dan seringkali menerima pesanan dalam bentuk box/dus makanan. Kita pasti menjumpai box/dus tersebut memiliki logo tersendiri sesuai dengan nama warung/kedai masing-masing. Namun banyak pula orang yang tidak mencantumkan logo mereka dikarenakan tidak bisa atau tidak tahu caranya membuat logo pribadi.

Padahal pada era sekarang ini sangat penting sekali untuk memperkenalkan produk termasuk makanan ke banyak orang dengan cara yang mudah. Orang akan tau oleh siapa makanan itu dibuat, lalu bagaimana memesan makanan tersebut. Bisa dibilang sangat bermanfaat sebagai media promosi. Beberapa orang memilih membuat desain yang penuh warna pada kemasan box yang berisi logo mereka dan juga informasi tertentu. Namun ada pula orang yang hanya mencantumkan semacam logo simpel berisi nama toko/restoran dan kontak telepon saja agar lebih memudahkan pembeli untuk mengingat. Alhasil orang - orang pun menggunakan media yang disebut STIKER minimalis yang ditempel diatas box. Tentu budget yang dikeluarkan pemilik toko/restoran pun lebih murah dibanding dengan branding produk yang penuh warna.

Untuk itu saya pribadi dengan senang hati memberikan kesempatan kepada orang yang membutuhkan data/logo untuk promosi produk/makanan. Dengan desain yang simpel namun tetap menarik, pemilik toko/restoran pun tetap bisa menunjukan kepada pembeli kualitas yang mereka miliki. Kalian bisa download secara GRATIS dengan format CorelDraw (.cdr) sehingga memudahkan untuk mengedit secara bebas sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Cukup mudah untuk mengganti nama/logo maupun kontak telepon yang bisa dihubungi. Kalian pun bisa memberikan kesan ramah dengan mencantumkan foto pribadi. Tentu orang-orang akan lebih mengenal pemilik toko/restoran sekaligus.

Kemudian tidak hanya pemilik toko/restoran saja yang diuntungkan dengan hal ini. Bagi para penikmat desain grafis dan juga seseorang yang baru saja belajar desain grafis, tentu saja ini sangat menguntungkan. Banyak diketahui bahwa beberapa orang berpengalaman maupun sedang belajar lebih memilih desain yang sudah ada dan tinggal edit saja. Mengapa bisa begitu? Alasannya gampang saja, yaitu menghemat waktu juga ketika pikiran sedang buntu. 

Langsung saja kalian bisa download link dibawah ini sesuai dengan kebutuhan. Ada beberapa desain yang bisa kalian pilih. Ingat, hanya khusus CorelDraw saja.

 
 

 
 


 
 
 
 
Ok Grafikers... Beberapa contoh logo stiker diatas bisa kalian unduh secara gratis. Atau kalian bisa menghubungi saya secara langsung untuk info lebih lanjut atau untuk hal-hal lainnya.
Saya sendiri membuka usaha di rumah dibidang percetakan sablon desain dan segala hal yang berhubungan dengan printing ya. Open Order setiap hari bisa pengiriman ke seluruh Indonesia.

Jika kalian membutuhkan barang seperti Undangan, Bannar/MMT, Spanduk, Kartu Nama, Amplop, Stiker, Gelas Mug, Brosur, Nota, Dll.
Free to Ask and Order :
WA                083862902906 (tidak menerima Spam)
Instagram    @mediagrafikamegraf
 
Terima Kasih sudah mengunjungi blog saya. Salam Jiwa Kreatif Grafikers.

Posting Komentar untuk " LOGO STIKER CATERING/MERK BRANDING CDR GRATIS DOWNLOAD PART 1"