Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Mirip Fall Guys Android Online dan Offline Gratis

Fall Guys merupakan game battle royal yang dibuat oleh Mediatonic dan diterbitkan oleh Devolver Digital. Battle royal di game ini cukup unik dan beda dengan battle royal lainnya sob, battle royal di Fall Guys mengusung tema platform battle royale, dimana pemain dihadapkan dengan beragam jenis rintangan yang harus dilewati untuk menjadi pemenang.

Game ini meluncur pertengahan 2020 kemarin dan langsung menjadi trending karena keunikan gameplay-nya. Banyak YouTubers yang melakukan live streaming sehingga membuat banyak orang menjadi tertarik untuk memainkannya.

Game ini juga mendapat beberapa penghargaan diantaranya:
- Golden Joystick 2020
- The Game Awards 2020
- Playstation.Blog Game of the Year
- 17th British Academy Games Awards

Fall Guys bisa dimainkan di beberapa platform antara lain PC, PS 4, Nintendo switch dan Xbox, sayangnya sampai sekarang belum ada untuk android.

Tapi tenang sob, ada beberapa game android yang gameplaynya mirip kok dengan Fall Guys dan cukup menarik untuk dicoba, game apa sajakah itu?

1. Stumble Guys: Multiplayer Royale

Game play Stumble Guys: Multiplayer Royale besutan Kitka Games ini sangat mirip dengan Fall Guys. Kita akan bersaing dengan 32 player online dari berbagai dunia untuk menjadi peserta yang tercepat dalam melewati rintangan yang ada dihadapan player.

GAME FEATURES:
- Run & Dash & Slide past opponents
- Dodge oncoming obstacles
- Battle Royale real multiplayer
- Colorful and crazy in design
- Comically Physical
- Many customization options
- Tons of hilarious fails
- Lots of different levels

Ukuran download dari game ini sekitar 65 MB, mungkin akan ada tambahan data yang harus di download saat membuka gamenya. Untuk link download bisa klik di sini.

2. Fall.io - Race of Dino

Jika Stumble Guys: Multiplayer Royale memakai karakter manusia, maka Fall.io - Race of Dino memakai karakter dinosaurus lucu yang bisa di kostumisasi tampilannya, di game ini jumlah pemain juga lebih banyak yaitu 50 pemain, sehingga bisa menambah keseruan dan persaingan dalam bermain game ini.

GAME FEATURES:
- Simple and fun game
- Cool and fun colored environment.
- Easy controls
- Beautiful graphics
- Realistic object physics
- Intuitive interface

Ukuran game ini sekitar 53 MB mungkin akan ada tambahan data yang harus di download saat membuka gamenya. Untuk link download bisa klik di sini.

3. S.T.A.R - Super Tricky Amazing Run

Game ini cukup berbeda dengan 2 game sebelumnya, karena game ini bisa dimainkan secara online. Jadi bagi yang ingin merasakan sensai bermain Fall Guys tanpa khawatir kuota jebol bisa memilih game ini.
Untuk gameplay sebenarnya mirip, hanya desain karakter saja yang diganti menjadi hamster.
    
GAME FEATURES:
- Many enemies!
- Challenging obstacle courses!
- Lots of traps!
- Bright and beautiful 3D graphics!
- Cute hamsters!
- Many skins!
- Fun ragdoll physics!
- Simple controls & intuitive interface

Ukuran game ini sekitar 98 MB mungkin akan ada tambahan data yang harus di download saat membuka gamenya. Untuk link download bisa klik di sini.

Itulah sob beberapa game android online dan offline mirip Fall Guys yang bisa di download dengan gratis, semoga bisa menjadi referensi bagi kalian yang memang sedang ngebet pengen main game jenis ini, silahkan di share jika ingin teman kalian juga ikut main bersama.

Posting Komentar untuk "Download Game Mirip Fall Guys Android Online dan Offline Gratis"