Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Realme C11, HP Android Pertama Yang Menggunakan Mediatek Helio G35


Menurut beberapa sumber, Realme akan segera meluncurkan ponsel baru yakni Realme C11 dengan menggunakan SoC Mediatek terbaru.

Seperti yang kita tahu beberapa bulan terakhir ini processor dari Mediatek sedang menarik perhatian para gamer Mobile melalui seri Helio G mereka, karena performanya yang cukup tinggi untuk gaming di bandingkan dengan kompetitor dengan harga yang setara.

Dilansir dari Gizmochina, Realme C11 akan menjadi ponsel pertama yang akan menggunakan SoC Mediatek Helio G35, masih belum ada informasi mengenai prosessor ini.

Namun jika melihat dari seri realme C3 yang sudah release beberapa bulan lalu menggunakan Mediatek Helio G70 mendapatkan perhatian para gamer kerehore karena performanya yang ciamik, kemungkinan besar Helio G35 di Realme C11 ini juga patut untuk ditunggu, karena seharusnya bandrol harganya lebih murah.

Ditambah lagi menurut info dari Gadgets360 Realme C11 akan dijanjikan memiliki baterai monster sebesar 5,000mAh dengan support 10W charging.

Di Indonesia Realme C11 sudah ada di situs TKDN Kemenperin dengan tipe RMX2185 menggunakan jaringan 4G.

Informasi di situs sertifikasi negara lain seperti Malasia’s SIRIM, Europe’s EEC dan Thailand’s NBTC, juga akan segera menyusul. Untuk tanggal resmi peluncurannya masih belum bisa dipastikan. 

Namun akan sangat menarik untuk di tunggu jika melihat dari bocoran spesifikasi yang ditawarkan.
Demikian info mengenai Realme C11, HP Android Pertama Yang Menggunakan Mediatek Helio G35, silahkan share jika bermanfaat.

4 komentar untuk "Realme C11, HP Android Pertama Yang Menggunakan Mediatek Helio G35"